Rabu, 08 April 2015

Yuk Menginap Murah di 2 Dormitori Nyaman di Bandung

ZZZ Express Backpackers Hostel
Mencari penginapan murah memang menjadi salah satu syarat jika Anda ingin melakukan travelling dengan cara backpacker. Akan tetapi kebanyakan dormitori murah tidak selalu bersih dan nyaman untuk ditinggali. Namun ada 2 hostel di Bandung yang menawarkan penginapan murah namun cukup bersih dan nyaman untuk ditinggali.

Berikut ini ada dua dormitori murah di Bandung yang bisa Anda jadikan referensi menginap selama di Bandung.

1.    Chez Bon Hostel

Hostel di Bandung ini merupakan hostel yang menawarkan lokasi yang strategis serta cukup murah. Cocok untuk para backpacker. Hostel ini terletak di Jalan Braga No 45. Menariknya, hostel ini berada persis di atas Kopitiam Oey. Hostel milik pakar kuliner Bondan Winarno ini cukup murah. Hanya dengan 120 ribu Rupiah, Anda sudah bisa tidur di atas kasur yang empuk dan juga mendapatkan sarapan gratis.

Hostel ini terdapat 6 kamar small dengan 2 bed pada masing-masing kamar, 1 kamar berukuran medium dengan 6 tempat tidur, serta 2 kamar berukuran large dengan 16 tempat tidur. Fasilitasnya yaitu WiFi, dapur, loker, serta rooftop dining hall.

2.    ZZZ Express Backpackers Hostel

Dormitori murah lainnya yang bisa menjadi pilihan menginap Anda selama di Bandung adalah ZZZ Express Backpackers Hostel. Hostel di Bandung ini terletak di Paskal Hypersquare D-2, Jalan Pasirkaliki 25-27. Hostel ini letaknya cukup strategis karena letaknya yang begitu dekat dengan Stasiun Bandung.

Ada dua tipe dormitori yang ditawarkan oleh hostel ini. Yaitu kamar dengan 10 bed dan kamar dengan 32 bed. Untuk harga per bed-nya yaitu sebesar 100 ribu Rupiah untuk semua bed. Setiap kamar di hostel ini dilengkapi dengan AC, serta loker pribadi. Untuk fasilitas umum hotel yaitu mulai dari kamar mandi yang bersih, PC Corner untuk browsing, dapur umum, microwave, kulkas, toaster, hingga dispenser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar