Minggu, 25 Januari 2015

Nikmati Wisata Ala Cowboy Amerika di De’Ranch Bandung


Ingin tempat wisata yang menghadirkan sensasi unik di Kota Bandung? Coba datang ke De’Ranch Bandung. Tempat wisata di Bandung ini bukannya menghadirkan wisata ala suku Sunda yang menjadi suku asli Kota Bandung. Namun menghadirkan wisata ala cowboy Amerika.

De’Ranch Bandung hadir di Jalan Maribaya No 17 Cikahuripan Lembang. Berada di ketinggian 1242 mdpl, membuat tempat wisata di Bandung ini memiliki suhu udara yang cukup sejuk. Untuk mencapai tempat ini, Anda tinggal naik kendaraan angkot jurusan Lembang dari terminal Ledeng.

Tiket masuk ke tempat wisata ini juga cukup murah. Hanya dengan membayar tiket masuk 5 ribu Rupiah dan tiket parkir 2 ribu Rupiah, Anda sudah bisa menikmati wisata ala cowboy Amerika. Bahkan semakin lengkap karena Anda bisa menukarkan tiket masuk Anda dengan susu atau yogurt. Cukup murah bukan?
 Rasa susu serta yogurt di tempat ini cukup berbeda dari tempat lainnya. Rasa susu serta yogurt dari tempat ini lebih terasa kesegarannya. Hal ini karena sapi yang menghasilkan susu tersebut diternakkan secara langsung di tempat ini.

Pemandangan dari tempat ini juga sungguh indah. Seperti pemandangan peternakan yang ada di luar negeri. Jadi, Anda tak perlu ke luar negeri untuk merasakan rasanya seperti seorang cowboy. Hanya cukup membayar 7 ribu rupiah dan datang ke tempat ini.

Suasana bahkan semakin menyerupai berada di peternakan luar negeri. Karena Anda akan ditemani dengan lantunan music country. Tak ketinggalan, hamparan padang rumput yang luas dan hijau, serta kambing-kambing yang bermain di tengah hamparan rumput menambah kecantikan tempat ini. Jadi, jika berlibur ke Bandung, jangan lupa mampir ke De’Ranch Bandung. Dan rasakan sensasi bermain ala cowboy Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar