Jumat, 30 Januari 2015

Serunya Menonton di Taman Film Bandung, Tempat Wisata Baru di Bandung

Kota Bandung kembali berbenah. Kini, ada tempat wisata di Bandung yang baru yang wajib dikunjungi oleh Anda. Yaitu Taman Film Bandung. Taman ini bukan sekedar taman biasa. Taman ini merupakan taman yang difungsikan sebagai tempat untuk pemutaran film secara gratis untuk masyarakat.

Taman Film Bandung ini berdiri di atas lahan seluas 1.300 meter persegi. Taman ini mampu menampung sebanyak 500 orang. Film ini diputar disebuah layar berukuran 4 x 8 meter dengan penggunaan daya hingga mencapai 33 ribu watt.

Taman film dengan konsep bioskop outdoor ini memang telah diresmikan. Namun taman ini belum sepenuhnya rampung. Akan tetapi, taman film ini telah dapat Anda nikmati. Taman ini menyerupai amphiteater yang ada di banyak Negara maju.

Tempat duduk untuk taman film ini dibentuk secara berkelok dengan posisi rendah hingga tinggi. Sehingga setiap orang yang duduk  dan menonton dapat melihat film yang ditayang kan tanpa terhalangi. Untuk alas rumputnya sendiri menggunakan rumput sintesis yang pastinya nyaman dan juga bebas dari nyamuk.

Taman film ini nantinya akan menayangkan berbagai film dengan aneka genre. Mulai dari lokal, Hollywood, Bollywood, Korea hingga acara bola. Pemandangan saat malam hari di taman ini terasa begitu indah. Hal ini karena di taman ini dihiasi oleh aneka lampu yang menambah cantik taman ini.

Bahkan rencananya, di salah satu sudut taman akan dipajang foto para insane perfilman Indonesia sebagai salah satu bentuk penghormatan bagi mereka. Di taman ini, Anda harus menjaga kebersihan dan menjaga kenyamanan semua orang. selain jangan membuang sampah sembarangan. Di taman ini juga dilarang untuk merokok. Peraturan tersebut berlaku bagi semua orang tanpa batasan umur dan golongan.

Jadi kini, jika Anda mencari tempat wisata di Bandung yang lain dari pada yang lain. Cukup dengan datang ke Taman Film Bandung saja. Anda bisa bersantai sambil menikmati tontonan film yang di tayangkan. Cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kekasih dan teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar