Kamis, 19 Februari 2015

Ini 4 Pilihan Destinasi Liburan di Lembang, Bandung

Floating Market Lembang
Liburan ke Bandung, rasanya kurang jika tidak mampir ke Lembang. Keindahan dari Lembang, memang tidak kalah dengan Bandung. Ada banyak tempat wisata di Lembang yang menarik untuk dikunjungi. Setidaknya, ada 4 destinasi liburan di Lembang yang bisa menjadi pilihan Anda. Berikut adalah pilihannya.

1.    De'Ranch

Destinasi liburan pertama saat di Lembang yang bisa Anda kunjungi adalah De'Ranch. Tempat wisata di Lembang ini berada di Jalan Maribaya No 17. Di sini, Anda bisa merasakan suasana serta bergaya ala koboi Amerika. Menarik bukan?

Anda bisa berkuda dan berkeliling tempat ini. Tak hanya itu saja. Anda bisa menikmati permainan seperti flying fox, fun boat, berkeliling menggunakan sepeda, hingga bermain panahan. Cukup membayar sebesar 8 ribu rupiah untuk masuk, Anda bisa bergaya ala koboi.

2.    Observatorium Bosscha

Ingat film Petualangan Sherina? Jika iya, maka Anda bisa merasakan adegan film tersebut dengan mengunjungi Observatorium Bosscha. Di sini, Anda juga bisa mengetahui berbagai pengetahuan mengenai luar angkasa seperti mengamati planet, bintang hingga asteroid.

Anda bisa mengunjungi tempat ini pada siang serta malam hari. Dengan membayar 15 ribu Rupiah untuk siang hari dan 20 ribu Rupiah pada malam hari, Anda bisa menikmati keindahan langit yang indah.

3.    Gunung Tangkuban Perahu

Siapa yang tak mengenal tempat wisata yang satu ini. Berlokasi di Desa Cikole atau sekitar 30 km dari pusat Kota Bandung. Tempat wisata ini cocok untuk Anda melepas penat dari kemacetan Jakarta dan Bandung. Udaranya pun sukup sejuk dan dingin. Semakin sempurna dengan keindahan pemandangan dari kawah gunung ini. Namun, pastikan untuk menggunakan pakaian tebal dan membawa masker atau penutup hidung dan mulut. Karena aroma belerang dari kawah ini cukup membuat mual dan pusing.

4.    Floating Market

Destinasi liburan yang tidak boleh dilewatkan saat Anda berkunjung ke Lembang adalah Floating Market. Tempat wisata di Lembang ini merupakan pasar terapung layaknya yang ada di Kalimantan. Namun, berbeda dengan yang ada di Kalimantan, di Floating Market ini Anda akan melihat aneka kuliner khas Sunda dijajakan. Jadi Anda bisa menikmati aneka kuliner seperti surabi, siomay, bakso tahu, hingga kuliner lainnya sambil menaiki perahu. Cukup romantis untuk Anda yang datang ke tempat ini secara berpasangan. Lokasi tempat ini yaitu di Jalan Grand Hotel no 33 E, Lembang. Cukup membayar 15 ribu Rupiah, maka Anda bisa membeli aneka jajanan yang disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar