Minggu, 22 Februari 2015

Wisata Kuliner Sekaligus Menikmati Pemandangan Indah? D’café Bandung Saja

Kota Bandung memang menyajikan banyak hal baru setiap saatnya. Dan kini, sebuah kafe dengan pemandangan indah dan citarasa kuliner lezat pun hadir di kota ini. Tempat wisata kuliner di Bandung ini bernama D’café Bandung.

D’café Bandung terletak di sekitar kawasan Tebing Keraton, Bandung. Pemandangan dari salah satu tempat wisata kuliner di Bandung ini cukup menarik. Sehingga banyak orang yang mengunjungi kafe ini tak hanya untuk menikmati sajian makanannya saja yang lezat. Namun juga pemandangannya yang indah.

Tebing Keraton terletak di Kampung Ciburial. Kawasan ini memang menjaid magnet tersendiri bagi para wisatawan. Karena terkenal indah dan menawan. Panorama hutan dari Taman Hutan Raya Ir H Djuanda yang berwarna hijau menjadi background dari kafe ini. Cocok untuk Anda datangi di akhir pekan.

Jalur untuk menuju kafe ini tidaklah sulit. Dapat Anda tempuh dari Terminal Dago. Dari Terminal Dago, Anda menuju Taman Hutan Raya Ir H Djuanda. Sebelum Anda masuk ke gerbang II, maka Anda belok kanan mengikuti jalur. Anda akan menemukan sebuah gerbang kayu dengan rumah joglo yang ada di kiri jalan. Itulah kafe tersebut. Letaknya yaitu sekitar 300 meter sebelum Warung Bandrek.

Meski baru beroperasi, namun telah banyak yang mengetahui kafe ini. Meskipun promosinya masih terbatas dari promosi mulut ke mulut. Jadi, tak ada salahnya jika Anda berwisata ke Taman Hutan Raya Ir Djuanda, Anda mampir ke Tebing Keraton dan juga mampir ke salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yaitu D’café Bandung. Dan nikmati kelezatan dari panganan yang disajikan serta keindahan dari alam Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar