Rabu, 25 Maret 2015

5 Hostel Murah Dan Strategis di Bandung

Bandung adalah salah satu kota yang menjadi tujuan destinasi bagi sebagian besar warga Jakarta di akhir pekan. Banyaknya pilihan destinasi wisata di kota ini seiring pula dengan semakin banyaknya hotel, guest house hingga hostel murah di Bandung. Banyaknya pilihan jenis hotel di bandung tersebut tentunya membuat banyak wisatawan dapat memilih penginapan yang sesuai dengan budget.

Hotel di Bandung memang terkenal banyak. Namun, jika biaya yang Anda miliki tidak memadai, maka pilihan bisa jatuh ke hostel. Berikut ini adalah beberapa pilihan hostel murah di Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda saat mencari penginapan di Bandung.

1.    Bantal Guling Guest House

Hostel yang terletak di kawasan Dago ini memang cukup nyaman. Ada banyak pilihan kamar yang bisa dipilih. Mulai dari dormitory, double standard, family 3, family 4, family 6 serta family 8. Setiap kamar terdapat AC, shower air panas, televisi, WiFi gratis, hingga keamanan yang terjamin.

2.    ChezBon Hostel

Hostel ini terletak di Jalan Braga No 45 persis di atas Kopitiam Oey. Hostel ini merupakan hostel milik Bondan Winarno, pakar kuliner di Indonesia. Hostel ini cocok untuk Anda yang ingin menyusuri jalanan Braga, wisata kuliner, hingga menginap murah.

Hostel ini hanya memasang tariff sebesar 120 ribu Rupiah per bed dan sudah termasuk sarapan. Hostel ini memiliki 6 kamar ukuran small berisi 2 bed, 1 kamar ukuran medium berisi 6 bed, serta 2 kamar berukuran large dengan 16 bed. Anda bisa mendapatkan sarapan hingga WiFi gratis saat menginap di Hostel ini.

3.    Pinisi Hostel

Hostel ini berkonsep eco green dan terletak di Jalan Riau. Seperti yang diketahui, jalan ini merupakan jalan yang terkenal dengan deretan Factory Outlet dan tempat wisata di kota Bandung. Hostel ini terdapat 2 jenis ruangan yaitu Mix Bunk Bed dan Female Bunk Bed. Hanya dengan membayar 85 ribu Rupiah, Anda bisa mendapatkan kamar dengan loker individu, colokan listrik serta lampu baca.

4.    ZZZ Express Backpackers Hostel

Bagi para backpacker, hostel ini mungkin menjadi hostel yang nyaman dan paling cocok untuk ditinggali selama berlibur di Bandung. Terletak di Paskal Hypersquare D-2, Jalan Pasirkaliki 25-27, hostel ini hanya bertarif 100 ribu Rupiah untuk per bed nya.

Untuk tipe dormitory-nya sendiri, terdapat 2 tipe. Yaitu dengan 10 bed dan 32 bed. Selain itu, ada kamar yang lebih privat lagi yaitu hanya dengan berisi 6 orang saja. Hostel ini dilengkapi dengan fasilitas AC, WiFi, pantry, loker pribadi, kamar mandi air panas yang bersih dan nyaman hingga sarapan berupa telur rebus, roti, teh dan kopi.

5.    Unique Guest House Bandung

Mencari hostel murah di Bandung yang dekat dengan Stasiun Bandung, atau akses mudah mengunjungi Pasar Baru dan Alun-alun? Maka menginap saja di Hotel di Bandung yang satu ini. Unique Guest House Bandung letaknya hanya sekitar 15 menit berjalan kaki dari Stasiun Bandung, atau 10 menit dari Pasar Baru. Anda bisa menginap di kamar single room, double room, double room dengan AC dan kamar mandi privat, atau yang lebih murah yaitu dormitory.

Hostel yang berada di Jalan Ence Azis No 34, Bandung ini meyediakan fasilitas kipas angina tau AC, WiFi, televisi atau kamar mandi shower air panas. Untuk tariff dormitory isi 2 bed, Anda hanya perlu membayar sebesar 140 ribu Rupiah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar