Kamis, 05 Maret 2015

Melihat Keindahan Kota Bandung Dari Ketinggian di Tebing Keraton

Melihat pemandangan Bandung dari ketinggian memang menjadi salah satu daya tarik banyak tempat wisata di Bandung. Namun, pernahkah melihat keindahan kota Bandung dari Tebing Keraton? Pemandangan kota Bandung terlihat cantik dari tempat ini. Mengagumkan!

Tebing Keraton merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang saat ini semakin populer di kalangan muda-mudi Bandung. Hamparan hijaunya Hutan Juanda dan Kota Bandung menjadi pemandangan indah yang ditawarkan di tempat ini. Sungguh cantik dan sayang untuk tidak diabadikan.

Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini, Anda bisa melalui Terminal Dago. Dari Terminal Dago, Anda bisa menggunakan ojek untuk mengantarkan sampai tempat tersebut dan mengantarkan Anda untuk kembali turun ke bawah. Harga ojek cukup bervariasi. Anda harus pintar-pintar menawar jika tidak ingin tertipu dan membayar cukup mahal.

Perjalanan menuju tempat ini memang membutuhkan perjuangan. Karena jalanan masih berupa tanah dan batu. Sehingga saat hujan turun, jalanan menjadi cukup licin. Pastikan untuk tidak membawa banyak barang saat mengunjungi tempat ini. Karena Anda harus berpegangan erat agar tidak terjatuh. Mengingat pula jalanan yang seringkali menanjak dan berada persis di pinggir jurang.
Sesampainya di tempat wisata tersebut, Anda juga harus membayar biaya masuk serta parkir motor. Untuk biaya permotornya, Anda harus membayar sebesar 11 ribu Rupiah. Namun, biaya yang masih tergolong murah tersebut sebanding dengan pemandangan yang Anda lihat sesampainya Anda di tempat tersebut.

Di tempat ini, Anda akan menyaksikan keindahan alam dari atas Kota Bandung. Hamparan hijaunya Hutan Juanda juga menjadi pemandangan menarik yang jarang Anda temukan di kota-kota besar. Jadi, tak perlu mencari tempat wisata di Bandung untuk melihat Kota Bandung dari sudut yang berbeda. Cukup datang saja ke Tebing Keraton dan saksikan anugerah Tuhan yang tersaji di Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar