Senin, 16 Maret 2015

Penggemar Green Tea? Yuk Mampir ke Greentea Holic Bandung

Kita tentu mengetahui dengan jelas bahwa ada banyak kandungan serta manfaat dari teh hijau atau yang ngetren dengan sebutan greentea. Sekarang, salah satu minuman favorit warga Jepang ini telah banyak diolah menjadi beragam kuliner. Salah satunya adalah tempat wisata kuliner di Bandung yang bernama Greentea Holic.

Sesuai namanya, Greentea Holic ini cocok untuk Anda penggemar greentea. Ada banyak olahan makanan yang menggunakan teh berwarna hijau ini. Kedai serab olahan greentea ini bahkan menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang tengah populer.

Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda nikmati. Mulai dari mochi isi es krim, kue cubit, hingga minuman unik dari olahan greentea. Memang kedai ini tidak hanya menawarkan rasa greentea saja. Namun tentu saja olahan dari teh hijau ini memang yang paling ditonjolkan. Rasanya kurang puas jika belum mencicipi aneka olahan makanan dari greentea.

Cobalah menu mochi ice cream-nya. Ada rasa greentea, taro, vanilla oreo hingga tiramisu. Perpaduan empuknya mochi ditambah sensasi dingin dari es krim di dalamnya. Benar-benar sanggup melumerkan mulut Anda. Sungguh nikmat.
Jangan lupakan juga untuk mencicipi kue cubit greentea yang tengah populer. Perpaduan khas manisnya kue cubit dengan rasa khas dari greentea, menjadikan kue ini cukup unik. Untuk membedakan dari kue cubit lainnya, di kedai ini kue akan disajikan dengan tambahan topping es krim aneka rasa. Untuk minumannya, Anda bisa menikmati Ace Signature KitKat greentea. Minuman rasa greentea ini akan berpadu dengan krim vanilla serta potongan coklat KitKat rasa greentea. Terbayang bukan lezatnya?

Untuk menikmati aneka menu ini, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan membayar mulai dari 5 ribu Rupiah hingga 25 ribu Rupiah, Anda bisa menikmati berbagai menu tersebut. Jadi, Anda penggemar greentea? Jangan lupa datang ke Greentea Holic yang ada di Jalan Sultan Agung Bandung pada pukul 10 pagi hingga 9 malam. Dan bersiaplah menikmati keseruan wisata kuliner di Bandung akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar